3 Des 2019

Tali Lanyard


Tali lanyard—tali lanyard adalah tali yang berfungsi untuk menggantungkan ID card maupun barang-barang kecil dan ringan lainnya seperti flashdisk, kunci, handphone dan masih banyak lagi. 

Berdasarkan desainnya, tali lanyard terbagi menjadi tali lanyard custom dan tali lanyard polos. Sementara berdasarkan bahan tali lanyard, tali lanyard dibedakan menjadi tali lanyard polyester dan tali lanyard tisu. Untuk mengetahui lebih lengkap soal tali lanyard murah, yuk, baca artikel ini sampai selesai!


Fungsi Tali Lanyard


Tali lanyard tidak hanya berfungsi untuk menggantungkan ID card maupun benda-benda kecil dan ringan lainnya. Tali lanyard juga berfungsi sebagai media promosi dan media branding suatu perusahaan maupun suatu perusahaan maupun lembaga.

Jenis Tali Lanyard


Seperti yang telah disebutkan di awal artikel bahwa jenis tali lanyard baik berdasarkan desain maupun bahan pembuatannya terbagi menjadi dua, yaitu:

Tali lanyard polos adalah tali lanyard yang permukaannya polos, tidak terdapat tulisan, gambar atau motif apapun yang tercetak.

Tali lanyard custom adalah tali lanyard yang pada permukaannya telah dicetak tulisan maupun gambar tertentu berdasarkan keinginan dari para konsumen, bahkan konsumen bisa mencetak gambar maupun tulisan buatannya sendiri pada permukaan lanyard tersebut.

Tali lanyard polyester adalah tali lanyard yang memiliki karakteristik tahan air, mudah kering, bisa dicetak secara digital printing maupun sablon serta kurang efektif dalam menyerap keringat.
Tali lanyard tisu adalah atali lanyard yang memiliki karakteristik sangat halus, tidak tahan air, butuh waktu lama untuk mengeringkannya, hanya bisa dicetak secara digital printing dan mudah menyerap keringat.

Desain Tali Lanyard


Apabila Anda ingin membuat desain tali lanyard sendiri maka Anda dapat membuatnya  menggunakan softwar aplikasi coreldraw, adobe illustrator maupun photoshop yang berformat CDR, AI, PSD maupun JPG, JPEG dan PNG.


Cetak Tali Lanyard


Jika Anda telah selesai membuat desain tali lanyard, maka Anda bisa mencetak tali lanyard di Biki ID Card. Kami merupakan percetakan spesialis pembautan tali lanyard dan aksesorisnya. Kami menerima pesanan tali lanyard polos maupun digital printing satuan maupun grosir. Selain itu kami juga menerima pesanan tali lanyard yang dicetak sablon secara grosir mulai dari 50 pcs.

Apabila Anda belum memiliki desain, maka Anda tidak perlu khawatir, kami siap membantu membuatkan desain dengan biaya yang sangat murah.


Harga Tali Lanyard


Untuk keterangan lebih lanjut mengenai harga, ukuran lanyard dan aksesoris lanyard silakan hubungi customer service kami melalui nomor 08995178302.

Kami melayani pembuatan tali lanyard dan jual aksesoris tali lanyard untuk wilayah Jogja, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Solo.

Jika Anda berdomisili di Jogja, Solo dan sekitarnya, maka Anda bisa datang langsung ke  Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.