3 Des 2019

Tali ID Card


Tali ID card—tali gantungan ID card atau tali lanyard merupakan tali yang berfungsi untuk menggantungkan ID card dan benda-benda kecil yang ringan lainnya pada leher.



Jenis Tali ID Card

Jenis tali ID card dibedakan menjadi 2 macam yaitu berdasarkan bahan tali ID card dan berdasarkan cara mencetaknya. Berdasarkan bahannya, tali ID card terdiri dari tali polyester dan tali tisu. Sedangkan berdasarkan cara mencetaknya terdiri dari sablon tali ID card dan tali ID card printing.


Tali ID Card Polyester

Tali ID card polyester adalah tali ID card yang tahan air karena tidak memiliki cukup banyak pori-pori. Ketika tali ID card ini basah maka akan cepat kering.

Tali ID Card Tisu

Tali ID card tisu memiliki permukaan yang sangat halus dan lebih halus dibandingkan dengan tali ID card polyester. Tali ID card tisu tidak tahan air karena memiliki banyak pori-pori.

Tali ID Card Sablon

Tali ID card sablon adalah tali lanyard yang desaiinya dicetak dengan metode sablon manual. Tali ID card sablon akan memiliki hasil cetakan dengan variasi warna maksimal 2 macam, bila diraba terasa emboss dan tidak tahan air.

Tali ID Card Printing

Tali ID card printing adalah tali lanyard yang desainnya dicetak dengan mesin digital printing. Tali ID card printing akan memiliki hasil cetakan full color, halus dan tahan air.

Desain Tali ID Card

Desain tali ID card dapat Anda buat menggunakan corel draw, adobe illustrator maupun adobe photoshop.



Cetak Tali ID Card

Tali ID card  custom yang desainnya dapat dicetak menggunakan desain milik konsumen hanya dapat dipesan di supplier tali gantungan ID card, tali co card dan tali yoyo.



Jual Tali ID Card

Salah satu supplier sekaligus distributor tali ID card yang membuka jasa bikin tali ID card custom adalah Bikin ID Card. Kami melayani pembuatan tali ID card printing yang dapat Anda pesan secara satuan maupun tali ID card sablon yang dapat Anda pesan minimal 50 pcs.

Ukuran Tali Id Card

Tali ID Card Printing
Polyester: 2x90 cm
Tisu: 2x90 cm dan 2.5x90 cm

Tali ID card Sablon
Polyester: 2 cm x 90 cm

Harga Tali ID Card

Harga tali ID card dapat Anda cek pada link berikut HARGA TALI ID CARD Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi nomor 08995178302.

Kami melayani pemesanan tali ID card online untuk wilayah Jogja, Jakarta, Bandung, Malang, Medan, Surabaya, Makassar. Kami juga melayani pembuatan tali ID card kulit, name tag, co card dan aksesorinya.