13 Des 2019

Tali Lanyard Murah


Tali lanyard murah—tali lanyard memiliki nama lain tali ID card. Dari namanya tersebut, Anda pasti sudah bisa menebak apa fungsi tali ID card. Tentu saja untuk mengalungkan ID card pada leher. Namun, selain dapat digunakan untuk mengalungkan ID card pada leher, tali lanyard juga dapat digunakan untuk menggantungkan benda-benda lain yang kecil dan sama ringannya dengan ID card seperti flashdisk, pulpen maupun kunci.



Jual Tali Lanyard Murah

Anda mungkin pernah melihat, memegang maupun menggunakan tali lanyard. Bila dilihat sekilas, antara tali lanyard satu dengan tali lanyard yang lain tampak sama. Namun, tahukah Anda bahwa tali lanyard ternyata dibuat dari dua macam bahan yang berbeda?



Tali Lanyard Polyester

Tali lanyard polyester terbuat dari kain sintetis bernama polyester. Kain sintetis ini berasal dari minyak bumi, sehingga tali lanyard yang terbuat dari tali polyester tahan terhadap air.  

Tali lanyard polyester dapat dicetak sablon, digital printing maupun tidak dicetak sama sekali (polos).

Tali Lanyard Bahan Tisu

Tali lanyard bahan tisu tidak terbuat dari tisu, melainkan terbuat dari kain yang ciri-cirinya mirip dengan tisu sungguhan yaitu berwarna dasar putih, sangat lembut dan mudah menyerap air dan keringat.

Berbeda dengan lanyard polyester yang dapat dicetak dengan metode digital printing maupun sablon, tali lanyard bahan tisu hanya dapat dicetak menggunakan metode digital printing. Kenapa demikian? Sebab dalam proses penyablonan, cat yang dicetak pada permukaan lanyard tidak langsung kering, harus dijemur dahulu agar kering.

Sementara tali lanyard tisu mudah menyerap benda cair dan butuh waktu lama untuk mengeringkannya. Oleh karena itu, jika lanyard tisu dicetak sablon akan memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya.

Jasa Cetak Tali Lanyard Murah

Bagi Anda yang membutuhkan tali lanyard untuk perusahaan, organisasi, lembaga, institusi maupun komunitas, maka Anda bisa memesannya di Bikin ID Card.

Bikin ID Card adalah jasa cetak tali lanyard murah. Kami menyediakan tali lanyard polyester maupun tali lanyard tisu. Tali-tali tersebut dapat Anda pesan dalam jumlah satuan maupun borongan. 




Harga Tali Lanyard Murah

Informasi tentan harga tali lanyard murah produksi kami dapat Anda cek pada link beriktu TALI LANYARD MURAH. Pemesanan dapat Anda lakukan dengan datang ke Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.



Kami melayani pembuatan lanyard untuk daerah Jogja, Jakarta, Bandung, Malang, Medan, Surabaya, Makassar. Bagi Anda yang berdomisili di luar Jogja, Anda bisa memesan secara online dengan menghubungi CS kami pada nomor 08995178302.