3 Des 2019

Lanyard Jakarta


Lanyard Jakarta—lanyard adalah tali yang berguna untuk menggantungkan berbagai macam benda yang kecil dan ringan, khususnya ID Card.








Tali Lanyard Jakarta

Di Jakarta, lanyard ID card bisa Anda dapatkan di toko khusus alat tulis maupun supermarket umum yang jual lanyard Jakarta. Namun toko alat tulis dan supermarket tidak menjual lanyard yang tulisan atau gambarnya dapat dikustom menggunakan gambar dan tulisan milik konsumen. Jika Anda ingin custom lanyard, maka Anda harus memesannya di percetakan yang bisa cetak lanyard Jakarta.

Custom Lanyard Jakarta

Ada dua jenis lanyard yang digunakan oleh vendor-vendor lanyard custom Jakarta yaitu lanyard polyester dan lanyard tisu.

      Lanyard Polyester

Lanyard polyester memiliki permukaan dengan sedikit pori-pori, sehingga lanyard ini tidak mudah basah dan cepat kering. Selain itu lanyard polyester tidak dapat menyerap keringat.

Lanyard Tisu

Lanyard tisu memiliki permukaan yang lebih lembut dibandingkan lanyard polyester serta memiliki banyak pori-pori. Sehingga lanyard ini mudah basah dan butuh waktu lama untuk mengeringkannya.Namun, lanyard ini mudah menyerap keringat sehingga nyaman digunakan seharian.


Cetak Lanyard Jakarta

Selain menggunakan dua macam lanyard, ada dua macam metode cetak design lanyard yang digunakamn oleh para vendor lanyard yaitu metode cetak sablon dan metode print digital.

      Metode Cetak Sablon
     
Metode cetak sablon adalah metode cetak yang dilakukan secara manual menggunakan tenaga manusia. Metode ini dapat mencetak design yang sederhana dan dengan variasi warna maksimal 2 macam. Hasil cetakan metode sablon jika diraba terasa timbul dan tidak tahan air.
     
      Metode Print Digital
     
Metode print digital adalah metode cetak menggunakan mesin digital printing. Metode ini dapat mencetak design yang cukup rumit dan full color. Hasil cetakan metode ini rata, halus dan tahan air.


Jasa Pembuatan Lanyard Jakarta

Bingung harus bikin lanyard custom Jakarta di mana? Cetak saja di Bikin ID Card. Kami merupakan percetakan ahlinya pembuatan lanyard. Lanyard yang kami produksi terbuat dari lanyard polyester dan tisu. Kami menggunakan metode cetak sablon maupun digital printing.

Berikut adalah contoh lanyard yang pernah kami produksi yang dapat Anda jadikan sebagai referensi:






Harga Lanyard Jakarta

Harga lanyard Jakarta di tempat kami bisa Anda cek pada link berikut HARGA LANYARD JAKARTA
Tertarik untuk buat lanyard di tempat kami? Silakan hubungi customer service kami pada nomor 08995178302.

Kami melayani pembuatan lanyard untuk daerah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan daerah-daerah lain di sekitarnya.